Rabu, 25 November 2009

It's about...

Helloo bloggaa~
kita brtemu lagi~

gw mau crita.. Besok (kamis, 26 november 2009) itu hari serba ga enak!
Kenapa?
Sebenernya alasannya gampang :

1. Ada afalan baca an naba dan an naziat.
Gw bru afal an naba 23! Dan gw *sepertinya* harus cepet2 ngapalin lagi! Smoga the power of kepepet gw muncul! Amin

2. Besok itu ada banyak ulangan sprti hari2 sebelumnya.
Emang kayak hari2 sebelumnya
TAPI!
Udah 3 hari ini kita ulangan terus-terusan non stop! 1 hari 3 ulangan. Untung gw slalu tawakal *tapi boong*
fuih, bakal gempor gw besok.

3. Besok mau puasa
gw sbnrnya... Bener2 pngn puasa, krna itu!
Bsok hrsnya libur aja! Gw bisa ngiler & kelepek2 dah bsk. Nah mana bsk ada afalan dan ulangan! GW HARUS SABAR!

4. kan besoknya libur...
Jadi knpa ga diliburin aja?

Gw bener bener harus bersabar, tawakal dan bnyk sholat besok. Fuih.
Dah ah bubyee bloggy~

0 Comments:

Post a Comment