Rabu, 02 Desember 2009

holaaa blogger~
gw pengen cerita tentang vocaloid favorit gw!
ga tau vocaloid apaan??? hmm... silahkan lihat blognya wien dalu kalau begitu~
itu linknya ada di social link silahkaaaan~
tapi penjelasan singkatnya, vocaloid itu semacam aplikasi untuk membuat lagu menggunakan suara yang beda2 gitu lah.

jadi vocaloid favorit gw itu LELAKI, yang super BISHOUNEN!
rambutnya di kuncir kuda berwarna ungu menjuntai panjang, terus pake hakama putih biru.
namanya adalah....
KAMUI GAKUPO!!!

















Ok, itu bukan gambar aslinya... karena gambar aslinya rada-rada gimana gitu haha
jadi itu versi lumayan gantengnya
gakupo ato gackpoid itu di dubbing oleh CAMUI GACKT
artis cwo yang cukup terkenal di jepang gitu...

lagu-lagunya gakupo juga banyak....
yang gw suka ada beberapa ada yang solo ada yang sama-sama

1.IMITATION BLACK
Dinyanyikan oleh gakupo kaito len


2.CANTARELLA
dinyanyikan oleh gakupo kaito


3.ROMEO AND CINDERELLA


4. the disappearance of Gakupo (slow mix)



5.From the sandplay singing of the dragon
Dinyanyikan oleh gakupo kaito len



6.BUTTERFLY


7.PARANOID DOLL


8.CREMATION MELODY
dinyanyikan oleh gakupo miku len luka kaito meiko



ga semua lagunya itu lagu asli gakupo
ada yang dubbing ada yang aslinya dinyanyiin sama miku dan lain lain
tapi gw dari semu lagu itu sukanya versi gakupo hehe
udah ya sampe disini aja hehe
bubyeeeeeeeeee

0 Comments:

Post a Comment