Rabu, 23 Desember 2009

B.O.S.A.N

halo semuanya...
judulnya super ga banget wkwkwk
musim liburan telah 100% tiba
tdi gw bru tau kalo ternyata beberapa sekolah baru ngambil raport.
ok, menurut gw itu aneh
labs udah ngambil rapot dari kapan tau -_-
bicarain rapot...
nilai gw 5 turun yang lainnya naik.
masa ipa & ips gw 75 -,-
gila bukannya tambah pinter malah tambah bego aja gw. anak-anak 9F pinter-pinter susah ngelawannya... :(
jujur aja gw ga puas ama nilai raport gw sendiri. gw emang harus belajar lagi .
tapi..... psikotes gw lumayan haha
sayang stabilitas emosi ama keinginan belajar gw ga ada, wkwkw
gw emang udah pada dasarnya males sih. hahahahaha


dan biasanya ngambil raport itu pasti setelahnya libur
bicarain libur...
LIBURAN : BOSEN
yah itu untuk gw... alesannya?
1 . cuman bisa ngelakuin hal itu-itu aja
2 . gw ga bisa jalan2 karena susah transportasi
3 . PS gw ada di kakak gw yang lagi dibandung
4 . speedy lelet
5 . ga ada kerjaan

so? gw harus ngapain?
belajar? ah males -,-
mana tahun ini gw tahun baruan di rumah lagi
ga ada yang bisa di inget ;(

terus gw pengen jalan ama si ican ga bisa :(
padahal bentar lagi (tgl 27) 2 bulanan
cih....

garis besarnya...
gw nulis postingan ini juga karena bosen
udah ah ga usah panjang-panjang, kreatifitas terhambat oleh liburan nih.


by the way,
MERRY CHRISTMAS EVERYONE~

2 Comments:

  1. Wijaya kusumah said...
    good posting! Jangan lupa memasukkan link blog teman sekelas dan juga blog omjay.

    salam
    omjay
    Putri Sarah said...
    makasih pak!
    iya deh nanti saya link satu-satu kalo ada waktu..

Post a Comment