Selasa, 24 November 2009

halo blogger~
gw pengen bercerita tentang game-game favorit gw!
kenapa? soalnya gw ga ada ide buat nge-post apa -,-

gw kan cuman punya gadget yang berhubungan dengan game, yaitu

Playstation 2













Percaya lah jika gw BOONG! ga mungkin PS gw pink! bisa kena tendang kakak gw
PS gw itu warna item, lensanya udah rada ga bener. tapi selalu gw rawat
gila gw rindu PS gw, lagi di bawa kakak gw ke bandung gitu.

terus console ga mw yang lain adalah

Nintendo DS

percayalah karena memang DS ga itu PINK!
gw khilaf tuh bisa milih pink, ckckc untungnya itu DS 100% punya gw haha

tapi gw mau ngasih tau game favorit gw yang PS aja dlu yang DS?
di postingan selanjutnya pastinya hahahaha


jadi gw cuman nyebutin 5 aja,

yang kelima adalah


Kebaca kan itu nama gamenya apa?
kenapa gw suka Soul calibur 3?
soalnya... hmm... gw suka aja, ga tau kenapa alasan pun ga ada
tapi gw tertarik banget sama kelanjutanyya (soul calibur 4)
sayangnya adanya di PS3 ga ada duit gw belinya hahaha
di game ini character favorit gw tuh raphael sorel
om om gitu, udah rada tua (30an) tapi pake rapiernya keren mampus.
terus juga kan karakternya soul calibur tuh banyak tapi semua cerita mereka tuh nyambung gitu ahaha
rada ribet sih emang, tapi keren!





terus yang keempat adalah...

WARRIOR OROCHI2~~!
gabungan dari sejarah jepang dan china!
sebenernya sih cara mainnya ga beda dari DW ato SW tapi gw suka karena karakternya nambah dan seru hahahah
terus chara favorit gw buanyak banget disini haha
dari SW : chosokabe motochika
DW : lu xun
WO : gw lupa namanya... sial














yang ketiga adalah....

GW RINDU AMA NI GAME!!!
huwaaaa
.hack tuh RPG pertama gw hahah
karena gw males maennya dulu, tapi
TERNYATA! game ini super duper sangat seruuuuu
bisa banget nyari konflik dalem dunia game,
terus entah kenapa game ini tuh banyak side quest yang bikin ga bosen
charanya pun beragam dari yang bishou ampe macho ada
dari yang freak ampe normal ada
tapi gw sukanya itu endrance, jadi dia itu....
rada hombreng gitu...
sama ZELKOVA!!! jadi dia tuh kayak moderator gitu tapi ga ketauan.


lalu! RUNNER UP!!!

KINGDOM HEARTS!! wohooo~
square enix emang ga pernah ga keren kaloo ngeluarin game!
jujur ini ceritanya fantasy parah tapi ga norak
dan square enix kerja sama dengan DISNEY!
sebenernya itu alasan pertama gw tertarik sama ini game.
ceritanya tuh mengharukan dan menggelitik (tya banget kata2nya)
awalnya tuh gimana terus gimna lalu gimana,
dan semuanya tuh ga bisa di tebak!
makanya keren!
terus karakter favorit gw....
ada 3 hahaha
Axel (yg sayangnya ga ada di gambar), Riku (itu yang ujung kanan), sama Roxas (yang atasnya donald).




THE FIRST IS!!!!!!






















PERSONA 4~!!!
weee~
ini game terkeren yang pernah ada!
cara mainnya tuh simple banget, gampang banget malahan, tapi,
ceritanya itu bagus banget! realita fiksi drama romance dllnya tuh bisa banget ngaturnya
karakteristik karakternya beda-beda dan kanfliknya sebenernya down to earth (hmmm kayaknya ada yang aneh)
jadi ga aneh2, konfliknya emang cara ngelesaiin nya mengfiksi tapi, itu tuh masalahnya tuh rada common dan
semuanya tuh tentang jadi diri
dan itu yang ngebuat gw sangat terinspirasi buat berubah!
chara favorit gw itu naoto! yang kanan paling atas, dan yang ditengah souji, sama kanan tengah! yosuke.



udah aha ngepostnya! panjang bener! daaaaa

0 Comments:

Post a Comment