Kamis, 19 November 2009

hello blogger~
ketemu lagi dengan sayaaa~ *halah ga ada yang nyari lo juga*
jadi-jadi hari ini...
GW KESEL MAMPUS!
tanya kenapa? ga ada yang nanya kan? yaudah...
*GAJE PARAH SUMPAH*
ok, jadi hari ini tuh ya, perayaan ulang tahunnya Ony alias guru acolabs.
gw seneng ony ultah, siapa sih yang ga seneng? kan dia makin tua makin cepet mati! ooh candaaaa.
ok, gw seneng karena guru gw gitu ultah, tapi sekali lagi yang bikin gw kesal adalah....
ANAK ACOLABS #17!! kenapa?
gw jujur kecewa ya,
KECEWA PARAH!
sekarang gini ya, kalo ada yang ultah lo mau ngasih surprise, mau beli makanan lah
apa yang akan anda lakukan?
a. beli buat gurunya aja
b. beli buat semua anak acolabs
c. beli cuman untuk temen2 lo
gw sih bakal milih a ato b, kenapa? karena kalo a bener2 kayak hadiah dan ga bakal ada anak-anak yang bakal iri, apalagi b.
tapi kalo c?
pasti ga enak sama yang ga dibeliin donk!
sayangnya ITU YANG TERJADI. tanpa ada kordinasi yang bener dari anak acolabs #17 yang menjabat sebagai ketua sekarang, ga semua anak dapet makan.
gw ga peduli ya anak #16 dapet ato nggak tapi anak kelas 7nya itu lho kasiaaan,
duh kecewa gw....

dah ah ga bagus mumbling bumbling di blog
dah yaaaa bubyeee

0 Comments:

Post a Comment