Selasa, 12 Januari 2010

Red string of fate

"An invisible red thread connects those who are destined to meet,
regardless of time, place, or circumstance.
The thread may stretch or tangle,
but it will never break."
- an ancient Chinese belief

ada yang pernah denger kata-kata ini?
gw rasa nggak deh, gw aja bru tau tadi!! wkwk
quote ini ngejelasin tentang "The red string of fate" atao "red thread of fate"
secara bahasa artinya adalah benang merah takdir (ok bahasanya ga enak banget)
jadi dalam beberapa kepercayaan benang ini menghubungkan pasangan yang memang udah jodoh..
jadi takdirnya emang sama orang itu gitu lah!

kalo mau liat contohnya, liat header gw, nah kan ada benang merah gitu.
nah ada yang bilang benang ini tuh ada di pergelangan kaki, ada yang bilang di kelingking kiri setiap pasangan.

gw sih berharapnya di tangan gw ama ican ada wkwkw
jadi kita jodoh gitu XD

udah ah pembahasannya,
bingung mau nulis apa lagi wkwk
byeeee

0 Comments:

Post a Comment