Selasa, 26 Januari 2010

horeee gw lagi semangat post!
gw jadi semangat ga dimarahin om jay deh! wkwkw
gw nge-post juga bukan karena Tik sih... karena mood.
kayak nulis diary aja sih

gw baru sadar...
baru aja...
beberapa detik yang lalu..
Boong deng 5 menit yang lalu...

gw baru sadar kalo bentar lagi gw bakal pisah sama temen-temen + PACAR gw...
padahal gw baru dapet temen temen baru wkwkw

gw masih inget tuh pas dengan HEBATNYA gw ga tau siapa fajar jauhari & yosef hyveel wkwkw
terus gw nanya lagi ke tya -_-

terus gw kenal ama tuh anak gimana ya?
fajar aja udah lupa...
GIMANA TYA?!

tapi gw masih inget cara gw kenalan ama C''
waktu itu gw sering minta permen sama dia wkwk

kalo tamaa...
gw kenalan XD

kalo ayu?
kayaknya kenal dari tya.. tapi gw lupa gimana cara gw kenalan ama tya.
yang pasti gw ama ayu itu sekelompok saksi

onda?
acolabs ya??

yunita??
kenalan juga XD

ipeh?
pas kelas 8 kan? tapi pastinya lupa

Dalu?
tiba-tiba deket! kalo ga salah..
kenalan juga nggak..
sekedar tau aja

fajar, radit, yosef
gw ga inget XD

KALO ICAN???
gw dikenalin fian pas kelas 9
sebelumnya gw cuman inget kalo ican itu pacarnya putri ayuningtyas
itu pun langsung lupa lagi
gw deketnya karena pas itu si ican pura-pura ngambek ke fian
gw yang marah-marahin
ga taunya cuman bercanda
abis itu dia nge-add fb gw
gw nge-add msn dia

wiiiih~ gw paling hapal
iya lah pacar gw gitu XD
besok gw 3 bulanan..
tapi HP dia ilang sedih gw... :'(
jadi ga bisa sms-an
uwaaaaaaaa....

sedih banget sih gw!
tau ah! malah jadi serong gini

time flies huh?
nothing change except time..
it's hard to leave my current life

1 Comment:

  1. fajar jauhari said...
    woo kan lo kenal gue gara2 tiap gue lewat manggilnya "oi homoannya ican!" wkwk gajelas ah

Post a Comment