Jumat, 22 Januari 2010

jujur aja ya...
gw pengen nge-post tapi....
GW GA TAU HARUS NGE-POST APA!
oooh ya...
gw nge-post tentang Try Out dari pemerintah itu aja...

Jadi... dari hari Senin sampai hari Kamis tanggal 25-28 Januari 2010 akan ada Try Out (lupa namanya) yang diadakan oleh pemerintah di Labschool. yang berlangsung selama 2 jam dari jam 07.00 - 09.00
Try out pertama itu Bahasa Indonesia
yang kedua Bahasa Inggris
yang ketiga Matematika
Yang keempat dan yang terakhir adalah IPA

Lalu, pada hari Jum'at dan Sabtu setelahnya (tanggal 29-30) diadakan Try Out mandiri atau dari sekolah
yang setiap harinya di Test 2 pelajaran
sementara saya masih lupa apa mata pelajarannya...
jadi...
kesimpulannya...
minggu depan adalah 1 minggu 100% penuh ulangan...

yak.. sdikit info dari saya..
terima kasih.
___________________________________________________________________

gila sedeng gw lama-lama....

0 Comments:

Post a Comment