Rabu, 20 Januari 2010

new vocaloid!!

hello~
gw lagi suka sama 1 vocaloid baruuuu
sebenernya ada 3 sih...
2 cwe 1 cwo,
yang pertama *favorit baru gw*


SF-A2 Miki
SF-A2 miki (SF-A2 開発コード miki) adalah Japanese Vocaloid yang di release pada tanggal 4 desember 2009. dia dikembangkan oleh AH Software. dua lagu demo sudah di release yaitu, "Touyou no Noumiso" and "±".

miki di suarakan oleh Miki Furukawa dan di illustrasikan oleh Yuusuke Kozaki.

beberapa fans menyangka kalo miki nggak dari bumi, yang di buktiin dari tanda (garis2) di tangan dan kakinya and

dan hal aneh lainnya

dari semuanya memang miki yang paling keliatan android dan juga suaranya miki terdengar kayak luka + rin + miku yang cempreng tapi unik.

kalo dari design chara ga aneh kalo banyak yang ga suka (tapi gw suka kok) tapi sebenernya suaranya ga kalah dari miku kok!

Gender Female
Optimum tempo 70-170
Optimum range E2-G4
Character Item Cherry


Kiyoteru Hiyama

Kiyoteru Hiyama (氷山キヨテル Hiyama Kiyoteru) itu vocaloid yang di rilis pada tanggak 4 desember (2009) yang di kembangkan oleh AH software.


Dia digambarkan sebagai seorang sensei (guru). Kisaran treble-Nya seharusnya halus, yang memungkinkan penggunaan yang lebih mudah oktaf yang lebih tinggi. Tiga demo telah dibebaskan, bernama "Seichi Yerusalem", "Wings", dan "i'll love you again".

suaranya kiyoteru gw ga tau siapanya ngedubbing tapi menurut gw lumayan walopun ga sebagus gakupo maupun len (untuk gw!) karena suaranya standar kayak kaito.. mirip malah.

tapi paling nggak nambah cwo cwo ganteng di vocaloid.. hwhwhw

lagian bosen liat 3 orang itu aja!


Gender Male
Optimum tempo 60-160
Optimum range C2-G3
Character Item Undecided


Yuki kaai

lucu ga sih?? lucu parah!!! sumpah kalo ada anak SD kayak gini gw culik langsung!!

Yuki Kaai (歌 愛 ユキ Kai Yuki) adalah Vocaloid Jepang dirilis pada Desember 4, 2009. Dia dikembangkan oleh AH Software.

Dia digambarkan sebagai murid sekolah dasar, dan suaranya diambil dari rekaman siswa sekolah dasar. Dia punya tiga demo dirilis, "±", "Vocaloid Grade Sekolah Student", dan "try again". Karakter namanya, "歌 爱", berarti "lagu" dan "cinta" masing-masing.

Dia digambarkan oleh Yuusuke Kozaki

suaranya itu lucu banget! jauh lebih lucu dari rin! (menurut gw) lebih kyak anak TK dari pada SD. jadi untuk yang suka suara2 anak kecil yang imut-imut WAJIB denger lagunya yang "nagareboshi"


Gender Female
Age 9
Height "As tall as 10 big apples"
Weight "As heavy as 86 apples"
Optimum tempo 50-150
Optimum range F2-C4
Character Item Apple


yak segitu aja pembahasan gw tentang 3 vocaloid barunya..

kalo mau denger lagu lagunya silahkan cari di youtube.com

byeeeeeeeee










0 Comments:

Post a Comment