Kamis, 04 Februari 2010

bukannya gw males...

nggak sih
sebenernya gw SANGAT MALAS!!
males apa put?
hmmmm apa ya?
gw lagi males gambar...
gw males makan
gw males dirumah
gw males sendirian
yang pasti gw MALES LES PRIVAT MATEMATIKA!!!

soalnya ga enak sih...
ga ada temen... :(
nyokap gw selalu bilang belajar yag bener bla bla
belajar blom maksimal bla bla
nanti kalo nilai jelak gimana la la la

PADAHAL!!! KALO DIA GA MIKIRIN TRANSPORTASI GW...
GW BISA SUKSES NGERTI IPA DAN MATEMATIKA!!!

gimana caranya??

BIMBINGAN BELAJAR :)

tapi sebenernya gw udah disuruh bimbel...
awalnya gw ngasih atu inten tapi bicarain transport (dan gw ga mau)
BP kemang pratama... gw ga mau :( temen gw bilang... adalah...

jadi lo pengennya apa??

gw pengen BP gw rawamangun!!!!!!
banyak temen! lebih smangat! bisa jalan abis bp!

terus?

nah, reaksi yang ditimbulkan dari penolakan nyokap gw terhadap sugesti yang saya berikan menyebabkan saya malas belajar
dan alhasil gw iri setiap anak-anak pada ngumpul di rumah temen hari sabtu.
gw TERPAKSA lia sndirian.... :(

gw suka nangis kalo inget hal ini.. (cengeng lo put)
ya... GW IRI MAMPUS!!
ah tau ah...
gw males bicarainnya
faktanya ga bakal berubah kan kalo gw nulis ini?

0 Comments:

Post a Comment